PENGARUH SERVICEABILITY, CONFORMANCE, DAN DURABILITY, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FADEL ART DIGITAL ADVERTISING POSO

Wahid, Sultan Abd (2017) PENGARUH SERVICEABILITY, CONFORMANCE, DAN DURABILITY, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FADEL ART DIGITAL ADVERTISING POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah conformance, durability, serviciebility berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan Fadelart. Semua masyarakat yang datang ke pereetakan fadelart di kabupaten Poso, mengunakan kuesioner, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regrsi linear berganda dengan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 24.684 + 0.240X1 + (0.375)X2 + 0.084X3. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik model regresi bebas multikolomeritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil pengujian hipotesis yaitu hasil uji T membuktikan bahwa variabel serviciebility dan durability tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan variabel conformance memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Fadel art Digital Advertising dan uji F menunjukkan bahwa variable conformance, durability, serviciebility secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai hitung sebesar 383.280 dengan signifikansi sebesar 0.304 < 0.05. koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0.075. Hal ini berarti 7.5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel serviceability, conformance, durability, sisanya yaitu 92.5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:18
Last Modified: 10 Aug 2020 02:22
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/782

Actions (login required)

View Item View Item