PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN POSO

Amiruddin, Erni (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap pengelolaan sampah di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Poso. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh melalui wawancara, kuisioner, dan dokumen. Sampel berjumlah 50 responden. Data temuan kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif dan skala penilaian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat tentang pelayanan pengelolaan sampah di Dinas Lingkungan Hidup adalah baik. Berdasarkan indikator evaluasi ditemukan beberapa kelemahan. Seperti drainase yang buruk, kondisi TPA yang kotor dan tidak terawat, banyaknya dumptruck yang tidak mencukupi dan dalam kondisi yang buruk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD62.2 Service management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:07
Last Modified: 10 Aug 2020 02:07
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item View Item