PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU DANCOW DIKOTA POSO

Yono, Mei Puji (2017) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU DANCOW DIKOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi dan Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dikota Poso. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja dikota Poso Data yang digunakan adalah data Primer dan data Sekunder. Teknik Pengumpulan Data yaitu Wawancara, Kuesioner, Dokumentasi. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Data dianalisis dengan alat statistical program for social scienci (SPSS) Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,152X1+ 0,381X2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat realibel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukkan bahwa Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.. Koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0,151. Hal ini berarti 15,1% keputusan pembelian ditunjukan oleh variabel brand image dan promosi, sisanya yaitu 84,9% ditunjukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 07 Aug 2020 03:32
Last Modified: 07 Aug 2020 03:32
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year