PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZALFA MIRACLE COSMETICS

Pratiwi, Rofiqoh Yuning (2017) PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZALFA MIRACLE COSMETICS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Zalfa Miracle Cosmetics. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen produk Zalfa Miracle Cosmetics di toko online Zalfa Miracle Makassar. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling, jumlah sampel adalah 40 orang. Data dikumpulkan dengan metode sains (SPSS). Temuan penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,281 + 0,379 XI + 0,444 X2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini valid dan variabelnya dapat diandalkan. Dalam uji asumsi klasik, multikolonieritas dalam model regresi bebas, tidak ada heteroskedastisitas dan distribusi normal. Hasil pengujian hipotesis memperoleh uji T berarti bahwa semua variabel independen yaitu promosi dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Zalfa Miracle Cosmetics di toko online Zalfa Miracle Makassar. Hasil uji F diperoleh berarti bahwa promosi dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan, nilai F yang dihitung adalah 44,544 dengan signifikansi 0,000 <0,05. koefisien determinasi R2 yang diperoleh adalah 0,707. itu berarti bahwa 70,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel promosi dan gaya hidup yang tersisa adalah 29,3% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:08
Last Modified: 05 Aug 2020 03:08
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/757

Actions (login required)

View Item View Item