ANALISIS DISIPLIN KERJA APARATUR PEMERINTAH PADA KANTOR CAMAT SOYO JAYA KABUPATEN MOROWALI UTARA

Kawalangi, Mirsad (2017) ANALISIS DISIPLIN KERJA APARATUR PEMERINTAH PADA KANTOR CAMAT SOYO JAYA KABUPATEN MOROWALI UTARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Disiplin Kerja Aparatur Pemerintah pada Kantor Camat Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara, data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan dokumen. Sampel sebanyak 10 orang aparatur sipil negara. Data dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aparatur Sipil Negara pada Kantor Camat Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara sudah disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Pada penelitian ini peneliti menggunakan lima indikator untuk mengukur tingkat disiplin kerja aparatur pada kantor Camat Soyo Jaya, yaitu indikator pertama adalah Kehadiran, indikator kedua adalah Ketaatan pada Peraturan Kerja, indikator ketiga adalah Ketaatan pada Standar Kerja, indikator keempat adalah Tingkat Kewaspadaan Tinggi, dan yang terakhir adalah Bekerja Etis. Dari kelima indikator tersebut didapat hasil rekapitulasi data tanggapan responden yaitu dengan nilai total 400. Dimana nilai ini berada pada interval 340 - 420 dengan kategori Disiplin, jadi dapat disimpulkan bahwa Aparatur Sipil Negara pada Kantor Camat Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara sudah disiplin.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 20 Jul 2020 02:59
Last Modified: 20 Jul 2020 02:59
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/705

Actions (login required)

View Item View Item