KUALITAS PELAYANAN APARATUR DESA SILANCA KECAMATAN LAGE KABUPATEN POSO

Meko, Nelson O. (2017) KUALITAS PELAYANAN APARATUR DESA SILANCA KECAMATAN LAGE KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untitle mengetahui Kualitas Pelayanan Aparatur Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso dan Untuk mengetahui Faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Aparatur Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Penelitian ini dilaksanakan pada Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Date yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui wawancara langstag kepada responden sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari Kantor Desa Silanca. Data di Analisis melalui tiga tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, dan sajian data. Hasii Penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan masyarakat di kantor Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso secara umum dapat dikatakan Cukup Baik, berdasarkan analisis beberapa indikator diantarannya Reliability, Tangibles, Responsiviness, Assurance dan Empati. Adapun faktor-Faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan masyarakat di Kantor desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso adalah Motivasi aparat untuk berada di tempat pada saat perlukan, Informasi pelayanan yang memadai, dan Keterbatasan kemampuan dan keterampilan aparat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 15 Jul 2020 00:47
Last Modified: 15 Jul 2020 00:47
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/677

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year