JUDUL PENELITIAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL BAHTERA MOTOR TANGKURA

Langkai, Adrianus Sugiarto (2017) JUDUL PENELITIAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL BAHTERA MOTOR TANGKURA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Bahtera Motor Tangkura. Data dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder, yang diperoleh meialui observasi, wawancara dan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian diperoleh: Berdasarkan uji F bahwa variable bukti fisik , kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Signifikansi 0,000 lebih kecil dari a 0,05 (sig .000<0.05). Berdasarkan uji t, kelima variable penelitian (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai R (R square) sebesar 0,538. Angka ini berarti bahwa kontnbusi variable kehandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan pelanggan sebesar 53.80% dan sisanya 46.20% ditentukan oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 19 Jun 2020 02:43
Last Modified: 19 Jun 2020 02:43
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/635

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year