PENGARUH DISIPLIN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DESA SEPE KECAMATAN LAGE

Sinampu, Apriani (2017) PENGARUH DISIPLIN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DESA SEPE KECAMATAN LAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Disiplin Dan Semangat Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Desa Sepe. Data dikumpulkan melalui data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini 12 orang pegawai dan semuanya di jadikan responded data di analisis dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjuan bahwa Uji Regresi yaitu Berdasarkan hasil Uji Parsial Disiplin Kerja Dan Semangat Kerja berpengaruh signifikan Terhadap Kineija Pegawai. Dan hasil Uji Simultan ada pengaruh signifikan antara disiplin kerja dan semangat kerja terhadap kinerja pegawai dengan nilai sig 0,018 < a = 0,05. Berdasarkan hasil Uji Koefisien Korelasi Ganda (R) sebesar 0,824 hal ini menunjukan bahwa terjadi hubungan yang sangat kuat antara Disiplin Dan Semangat Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Desa Sepe yaitu (0,80-1,000) dan nilai Koefisien Determinasi (R square) yaitu 0,679 Presentase sumbangan pengaruh variabel disiplin kerja dan semangat kerja terhadap variabel kinerja sebesar 67,9%. Atau variasi variabel yang digunakan dalam model Disiplin Dan Semangat Kerja mampu menjelaskan sebesar 67,9% variasi yariabel kinerja, sedangkan sisanya 32,1% dipengaruhi atau di jelaskan oleh variabel lain yang tidak di masukan dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 04 May 2020 02:06
Last Modified: 04 May 2020 02:06
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item View Item