PENGARUH PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENDAPATAN KABUPATEN POSO

Martin, Adwin (2017) PENGARUH PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENDAPATAN KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh penempatan kerja terhadap kinerja pegawai Kantor Badan Pendapatan Kabupaten Poso.Data yang digunakan data sekunder dan data primer. Dengan menggunakan metode analisis deskrtptif kuantitatif. sampel penelitian sebanyak 61 orang pegawai Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara umum penempatan pegawai pada Badan Pendapatan Kabupaten Poso masuk dalam katagori sedang, karena masih terdapat beberapa faktor yang perlu diperhatikan guna penyempurnaan dimasa mendatang. Dari basil analisa statistik menunjukan pengamh penempatan kerja terhadap kinerja pegawai berpengaruh signifikan. Koefisien diterminasinya adalah 0,245,1ml ini berarti bahwa pengaruh penempatan kerja terhadap kinerja pegawai sebesar 24,5 %, sedangkan 75,5 % sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 04 May 2020 01:42
Last Modified: 04 May 2020 01:55
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item