PENGARUH HARGA DAN EXPECTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO RIZKHY MATAKO

Maugo, Nice (2017) PENGARUH HARGA DAN EXPECTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO RIZKHY MATAKO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga dan Expectation berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Rizkhy Matako. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada toko Rizkhy Matako. Sampel yang digunakan sebanyak 54 responden dengan metode accidental sampling. Data dianalisis dengan statistical program for social scienci (SPSS) Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2.973 + 0.381X1 + 0.460X2,Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikoloneritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukkan bahwa Harga dan Expectation berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0,519. Hal ini berarti 51,9% keputusan pembelian ulang dipengaruhi oleh variabel harga dan Expectation, sisanya yaitu 48,1 % dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 04 May 2020 01:30
Last Modified: 04 May 2020 01:30
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/551

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year