PENGARUH IMPLEMENTASI BUDAYA KERJA PEGAWAI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN POSO

Sudin, Rahmi Ramadhanti (2019) PENGARUH IMPLEMENTASI BUDAYA KERJA PEGAWAI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi budaya kerja pegawai, mengetahui kualitas pelayanan dan mengetahui faktor yang mempengaruhi implementasi budaya kerja pegawai terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada kantor kementerian agama kabupaten poso. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan teknik pengumpulan data yaitu pengamatan langsung atau observasi, wawancara, serta dokumentasi. Populasi adalah Pegawai Negeri Sipil yang berjumlah 42 orang dan sampel sebanyak 7 orang Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso. Dalam penelitian ini dianaiisis menggunakan anatisis deskriptif melalui pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Implementasi budaya kerja pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso didasarkan pada 3 faktor yaitu : profesionalitas, inovasi dan tanggung jawab. Mengenai Kualitas Pelayanan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso setelah menerapkan budaya kerja dinilai telah mengalami peningkatan. Hal tersebut didasarkan pada dua indikator yaitu kehandalan dan daya tanggap pegawai. Adapun Faktor-faktor yang mempengaruhi impelementasi budaya kerja terhadap peningkatan kualitas pelayaanan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso yaitu : Perilaku pemimpin, seleksi penempatan pegawai, memahai misi kantor dengan jelas, mengedepankan misi kantor, keteladanan pemimpin, proses pembelajaran, dan motivasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 11 Dec 2019 01:11
Last Modified: 08 Jan 2020 00:42
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item View Item