PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENJAHIT RISCI POSO

Wulandari, Gusti (2017) PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENJAHIT RISCI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh perceived quality terhadap customer satisfaction pada penjahit Risci Poso. Tempat penelitian dilaksanakan dipasar sentral Poso, Kelurahan Kawua, Kecamatan Poso Kota Selatan. Dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang di gunakan berupa pengamatan, wawancara, dan menjalankan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas) dan metode analisis regresi linier sederhana dengan persamaan Y=a+bx. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui dan berukuran besar, dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 35 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived quality memiliki nilai sig 0,021< 0,05 oleh karena itu, perceived quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada penjahit Risci Poso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Apr 2020 03:37
Last Modified: 14 Apr 2020 03:37
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item View Item