PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PEMBELIAN PAKAIAN PADA TOKO LIMA SAUDARA TENTENA

Giamo, Risky Evaldo (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PEMBELIAN PAKAIAN PADA TOKO LIMA SAUDARA TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor marketing mix mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli pakaian pada toko lima saudara tentena.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan .Pada pengujian ini hipotesa secara parsiai menunjukan bahwa variabei distribusi(X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian , sedangkan harga(Xi), produk(X2),promosi(X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen.Keputusan konsumen dalam membeli variabei independen mampu menjelaskan variabei dependen sebesar 51,4% dan sisanya sebesar 48% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Apr 2020 02:13
Last Modified: 14 Apr 2020 02:13
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item