TINGKAT KEPUASAN PUBLIK TERHADAP PELAYANAN APARAT DESA DI DESA TOYADO KECAMATAN LAGE KABUPATEN POSO

Ruke, Badrun (2017) TINGKAT KEPUASAN PUBLIK TERHADAP PELAYANAN APARAT DESA DI DESA TOYADO KECAMATAN LAGE KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan publik terhadap pelayanan aparat Desa Di Desa Toyado Kecamatan Lage Kabupaten Poso, data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan tehnik pengumpulan data yaitu observasi, interview kuesioner, dan dokumentasi. Populasi adalah seluruh masyarakat Desa Toyado dan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 30 orang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan analisis Indeks Kepuasan Masyarakat dengan hasil data dalam bentuk angka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk pelayanan Aparat Desa Toyado adalah 2,57 dengan angka konversi sebesar 64,25. Maka kineija pelayanan publik berada dalam kategori mutu pelayanan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD62.2 Service management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Apr 2020 02:05
Last Modified: 14 Apr 2020 02:05
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item View Item