PENGARUH KEMAMPUAN SOPIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ANGKUTAN PO.ROSALINDA PENDOLO

Lidaya, Fembri (2017) PENGARUH KEMAMPUAN SOPIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ANGKUTAN PO.ROSALINDA PENDOLO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemampuan sopir terhadap kepuasan konsumen . penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan data primer dan sekunder , serta menggunakan sampel 30 penumpang yang di pilih secara proposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa sopir PO . Rosalinda Pendolo memiliki kemampuan mengenai kendaraan saat darurat dan mengetahui aspek keselamatan lalulintas .berdasarkan hasil kuesioner , rata - rata jawaban responden berada pada interval 1,80 - 2,59 ( kurang baik ) , dan untuk kepuasan konsumen berada pada interval 1,00 - 1,79 ( sangat tidak baik ). mayoritas responden setuju dengan 5 pernyataan kuesioner yang diberikaadari keseluruhan hasil tanggapan responden yang terbanyak adalah penumpang mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan mereka ,serta merekomendasikan penggunaan jasa transportasi dari PO.Rosalinda Pendolo tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Apr 2020 01:48
Last Modified: 14 Apr 2020 01:48
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/529

Actions (login required)

View Item View Item