PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA (MSL) POSO

Wisanti, Wisanti (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA (MSL) POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen travel Medi Suka Laksana (MSL) Poso. Data yang di gunakan adalah data primer dan data sekunder, data diperoleh melalui angket dan observasi. Populasi adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa transportasi Medi Suka Laksana (MSL). Metode penentuan sampel yaitu metode accsidental sampling, jumlah sampel sebanyak 35 orang. Data di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05 artinya variabel kualitas pelayanan berpenganih signifikan terhadap kepuasan konsumen di Travel ftledi Suka Laksana (MSL) Poso. Koefesien korelasi (R) bernilai 0,936, artinya hubungan variabel kualitas pelayanan dengan variabel kepuasan konsumen termasuk kategori sangat kuat. Koefisien determinasinya (R2) sebesar 0,876 atau $7,6% yang berarti kualitas pelayanan berpenganih terhadap kepuasan konsumen lebesar 87,6% sedangkan sisanya 12,4% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 12 Mar 2020 02:36
Last Modified: 12 Mar 2020 02:36
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/473

Actions (login required)

View Item View Item