PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO)

Latif, Abdul (2018) PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan membeli Teh Pucuk Harum. Objek penelitian adalah siswa Unsimar Poso. Sampel terdiri dari 30 siswa dan diambil dengan menggunakan purposive sampling. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder dan diperoleh dari observasi, wawancara, dan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan loyalitas merek secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan (sig F 0,00 <a 0,05) terhadap keputusan untuk membeli Teh Pucuk Harum. Secara parsial semua variabel; Persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli Teh Pucuk Harum. Nilai determinasi atau R2 = 0,69. berarti 69,40% persepsi kualitas dan loyalitas merek menentukan keputusan untuk membeli Teh Pucuk Harum dan sisanya 30,60% ditentukan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Mar 2020 02:29
Last Modified: 09 Mar 2020 02:29
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year