PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ROTI FIFA JAYA POSO

Balima, Octavin Yulivita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ROTI FIFA JAYA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat pembelian kembali di toko roti Fifa Jaya Poso. Populasi penelitian adalah konsumen yang berbelanja di toko roti Fifa Jaya Poso. Sampel yang digunakan adalah 54 responden dengan metode sampling residensial. Data dianalisis dengan program statistik untuk ilmu sosial (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan menunjukkan dengan nilai sig 0,00 <0,05. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini valid dan variabelnya dapat diandalkan. Hasil uji T menunjukkan bahwa kualitas dan harga produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali. Koefisien r square diperoleh sebesar 0,499. Ini berarti 49,9% minat beli ulang berpengaruh terhadap variabel kualitas produk dan harga, sisanya 50,1% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Repurchase Interest
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Mar 2020 02:24
Last Modified: 09 Mar 2020 02:24
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item View Item