PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN MAPANE

Pakamundi, Afandi (2018) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN MAPANE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Keiurahan Mapane, yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap pelayanan pubiik di Kantor Keiurahan Mapane. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan purposive sampling dengan melakukan wawancara pada masyarakat yang perrnah berurusan di kantor Keiurahan Mapane dan diambil sampel sebanyak 10 orang yang akan menjadi key informan terkait dengan bagaimana pelayanan pubiik Kantor Keiurahan Mapane bagi masyarakat. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap pelayanan pubiik Keiurahan Mapane cukup baik sesuai TUPOKSI karena sebagian besar responden dari masyarakat merasa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan prosedurnya, keramahan yang ditunjukkan oleh para pegawai, keprofesionalitas dalam bekerja, serta sarana dan prasarana yang telah memadai, hanya saja faktor kedisiplinan terhadap waktu yang masih kurang diterapkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi masyarakat, Pelayanan Pubiik, Pegawai
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD62.2 Service management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 05 Mar 2020 01:23
Last Modified: 05 Mar 2020 01:23
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/440

Actions (login required)

View Item View Item