STRATEGI PEMASARAN DEALER YAMAHA UD.MAKMUR MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT

Limbong, Candra (2019) STRATEGI PEMASARAN DEALER YAMAHA UD.MAKMUR MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (289kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (466kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT pada Dealer Yamaha UD.Makmur Poso.Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan wawancara serta dokumentasi. Populasi adalah seluruh konsumen dan sampel sebanyak 61 responden. Data di analisis dengan menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil analisis IFAS, EFAS dan SWOT dapat diketahui bahwa perusahaan ada pada sel 8 (delapan) yang menunjukkan posisi yang mendukung strategi Diversifikasi dimana perusahaan menghadapi posisi persaingan bisnis. Posisi unit usaha diketahui pada kuadran I (positif, positif).Posisi ini menandakan sebuah organisasi yang kuat dan berpeluang, Rekomendasi strategi yang diberikan adalah Progresif, artinya organisasi dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: SWOT,Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 03 Mar 2020 01:11
Last Modified: 03 Mar 2020 01:11
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item View Item