PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA POLISI REPUBLIK INDONESIA DI KEPOLISIAN RESOR MOROWALI

Simanjuntak, Amran (2018) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA POLISI REPUBLIK INDONESIA DI KEPOLISIAN RESOR MOROWALI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adaiah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kompensasi terhadap kinerja Polisi di Kepolisian Resor Morowali.Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik Pengumpulan data yaitu observasi, kuisioner dan dokumentasi. Populasi adaiah anggota Kepolistsn Resor Morowali dan sampel yang berjumlah 69 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adaiah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Koefisien korelasi (R) sebesar 0,807 ini berarti hubungan (korelasi) variabel motivasi dan kompensasi terhadap kinerja Polisi berada pada korelasi sangat kuat. Koefisien determinasi (R squere) sebesar 0,651. Nilai tersebut dapat diartikan bahwa 65,1% dari variabelitas kinerja Polisi dapat dijelaskan oleh variabel Motivasi dan Kompensasi. Sedangkan sisanya sebesar 34,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel motivasi dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja Polisi. Selanjutnya hasil uji t menunjukan bahwa variabel motivasi dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja Polisi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kompensasi, Kinerja Polisi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 18 Feb 2020 02:32
Last Modified: 18 Feb 2020 02:32
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/359

Actions (login required)

View Item View Item