PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN" (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG POSO)

Topu, Rusli (2018) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN" (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG POSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan" (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Poso). Tempat penelitian ini di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Poso, dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini karyawan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Poso dan sampel sebanyak 25 orang. Kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Dari hasil pengolahan data penelitian diperoleh regresi linier sederhana Y = 10,041 + 0,757 X.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien korelasi yang di peroleh sebesar 0,931 ini menunjukan bahwa keeratan hubungan langsung antara stres kerja (X) dengan prestasi kerja (Y) adalah sebesar 0,931 artinya sangat kuat dan R Square menunjukkan sebesar 0,868%, besarnya pengaruh stres kerja terhadap prestasi kerja sebesar 0,868 atau 86,8%. Sedangkan sisanya 13,2% ditentukan atau dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Dengan demikian stres kerja berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Stres Kerja Karyawan, Prestasi Kerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5106 Hours of labor > HD5200 Including overtime. Shift work. Sick leave.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 17 Feb 2020 04:00
Last Modified: 17 Feb 2020 04:08
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/344

Actions (login required)

View Item View Item