DISIPLIN KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DALAM MENINGKATKAN PEIAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN BONESOMPE KECAMATAN POSO KOTA UTARA KABUPATEN POSO

Rezki, Mohammad (2018) DISIPLIN KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DALAM MENINGKATKAN PEIAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN BONESOMPE KECAMATAN POSO KOTA UTARA KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Meningkatkan Peiayanan Publik pada Kantor Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan Peiayanan Publik pada Kantor Kelurahan Bonesompe. Penelitian ini dilaksanakan pada Kantor Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui wawancara dan Dokumentasi sedangkan data sekunder adalah data bersumber dari Kantor Kelurahan Bonesompe. Data di analisis secara deskriptif adalah menggambarkan hal-hal yang berhubungan dengan obyek penelitian yaitu Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan peiayanan publik. Hasil penelitian menunjukkan Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Kelurahan Bonesompe masih kurang dan perlu ditingkatkan lagi. Hal ini terlihat dari tingkat kehadiran yang masih kurang baik pada saat apel pagi, waktu istirahat dan apel sore, tanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan yang kurang tepat waktu, serta kurang ketelitian dalam bekerja. Faktor-faktor yang mempengaruhi Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan peiayanan publik pada Kantor Kelurahan Bonesompe adalah kurang tegasnya pimpinan memberikan sanksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kurangnya kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pentingnya Disiplin Kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Feb 2020 03:57
Last Modified: 10 Feb 2020 03:57
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item