PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PRESTASI KERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Ngabito, Meiyanti H. (2018) PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PRESTASI KERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan sumber daya manusia terhadap prestasi kerja aparatur sipil negara pada Inspektorat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Sampel dalam peneiitian ini adalah sebanyak 12 orang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan tekhnik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Hasil peneiitian menunjukkan bahwa pengembangan sumber daya manusia terhadap prestasi kerja aparatur sipil negara pada Inspektorat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una dengan indikator pendidikan formal serta pendidikan dan pelatihan secara umum masih kurang khususnya dalam jenjang pendidikan yang perlu ditingkatkan. Faktor yang mempengaruhi pengembangan sumber daya manusia terhadap prestasi kerja aparatur sipil negara pada Inspektorat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una yaitu sumber daya manusia yang masih rendah serta sarana dan prasarana yang masih kurang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan SDM, Prestasi Kerja
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 07 Feb 2020 03:51
Last Modified: 07 Feb 2020 03:51
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item View Item