PERAN KEPALA BAGIAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BAGIAN ADMINISTRASI KEAGAMAAN DAN KESRA SEKRETARIAT KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Usman, Yulianto (2018) PERAN KEPALA BAGIAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BAGIAN ADMINISTRASI KEAGAMAAN DAN KESRA SEKRETARIAT KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Peran Kepala Bagian Terhadap Kinerja Pegawai Pada Bagian Administrasi Keagamaan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una. Serta mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi. Teknik pengumpulan data dalam melakukan penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara dan Dokumentasi. Metode penelitian adalah bersifat deskriptif yaitu memberikan gambaran fakta dari obyek yang diteliti yaitu Peran Kepala Bagian Terhadap Kinerja Pegawai Pada Bagian Administrasi Keagamaan Dan Kesra. Dari penilaian terhadap indikator pendukung kinerja diantaranya : Motivasi Kerja. pegawainya adalah Pemberian Penghargaan (Reward), Pemberian Sanksi (Punishment). Kemampuan Pegawai yaitu Kemampuan kerja seorang pegawai merupakan suatu faktor yang mempengaruhi pencapaian kinerja pegawai yang bersangkutan yang akhirnya juga mempengaruhi kinerja organisasi. Yaitu Penempatan pegawai pada tugas yang tepat (the right man in the right place) akan sangat berpengaruh terhadap kerja dan kinerja yang dihasilkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Peran dan Kinerja
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 06 Feb 2020 03:01
Last Modified: 06 Feb 2020 03:01
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/248

Actions (login required)

View Item View Item