PENERAPAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) SEBAGAI INDIKATOR PENGUKURAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)DI DINAS DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Yulian, Yulian (2018) PENERAPAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) SEBAGAI INDIKATOR PENGUKURAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)DI DINAS DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai indikator pengukuran kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Tojo Una-Una dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Penerapan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dan dasar penelitian kualitatif kemudian menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara studi pustaka dan studi lapangan. Hal ini diketahui dari kurangnya pengaruh Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) itu sendiri terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Tojo Una-Una. Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tidak dapat dijadikan alat motivasi bagi peningkatan kinerja PNS. Begitu pula halnya dengan fungsi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai alat pengawasan dan perbaikan kinerja PNS dan pendekatannya sebagai alat pembinaan. Faktor yang mempengaruhi substansi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai indikator pengukuran kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Tojo Una-Una adalah pengalaman kerja dan lingkungan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri. Tanggapan responden menyatakan bahwa hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kinerja PNS dimana tidak semua PNS memiliki kinerja yang sama dalam pelaksanaan tugas kedinasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sasaran Kinerja
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 06 Feb 2020 02:23
Last Modified: 06 Feb 2020 02:23
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/244

Actions (login required)

View Item View Item