ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN POSO

Kasim, Moh. Rizal Angriawan (2019) ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian tujuan untuk mengetahui Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan dengan menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, dan dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan sampel sebanyak 100 orang. Data dianalisis dengan Indeks Kepuasan MasyarakatHasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 2,87 dengan angka konversi sebesar 71,83. Maka kinerja pelayanan publik berada dalam kategori mutu pelayanan baik. Hasil dari l4 indikator Indeks Kepuasan Masyarakat dengan range nilai antara 0-100.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik, Indeks Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546 Office management
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Dec 2019 01:44
Last Modified: 08 Jan 2020 00:46
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/21

Actions (login required)

View Item View Item