DISIPLIN KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DALAM PENINGKATAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS KERJA PADA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Naser, Sasbudiyanto (2019) DISIPLIN KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DALAM PENINGKATAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS KERJA PADA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui disiplin kerja terhadap peningkatan efisiensi dan efektivitas kerja pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-Una dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 13 orang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedisiplinan aparatur sipil negara pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-Una sudah cukup baik dimana hal ini dapat dilihat dari kemampuan pegawai yang bisa menyelesaikan tugas dan pekerjaannya tepat waktu serta melaksanakan pekerjaan dan mengoperasikan perlengkapan/peraiatan kantor sesuai dengan tata aturan yang ada. Faktor yang mempengaruhi kedisiplinan aparatur sipil negara pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-Una terdiri atas faktor pendukung diantaranya fasilitas sarana penunjang dan prasarana serta factor penghambat diantaranya pola manajemen dan kurangnya disiplin aparatur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Disiplin kerja, efisiensi, efektivitas kerja
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Dec 2019 01:02
Last Modified: 14 Jan 2020 04:13
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/18

Actions (login required)

View Item View Item