KINERJA PEMERINTAH DESA BO'E KECAMATAN POMONA SELATAN KABUPATEN POSO DALAM PENGELOLAAN BANTUAN ALOKASI DANA DESA (BADD) TA. 2018

Pasaja, Atika (2019) KINERJA PEMERINTAH DESA BO'E KECAMATAN POMONA SELATAN KABUPATEN POSO DALAM PENGELOLAAN BANTUAN ALOKASI DANA DESA (BADD) TA. 2018. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (296kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kinerja Pemerintah Desa Bo'e Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso Dalam Pengelolaan Bantuan Alokasi Dana Desa (BADD) Thn. 2018, serta faktor apa saja yang mempengaruhinya. Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dalam menjelaskan hasil penelitian menurut indikator yang sudah ditetapkan sebelumnya. Data yang digunakan dalam penelitian ini, masing-masing; data primer, yaitu data yang di peroleh dari hasil observasi, kuisioner dan wawancara serta data sekunder, yaitu data yang di kumpulkan melalui hasil studi pustaka dan melalui penelusuran dokumen-dokumen resmi yang ada kaitannya dengan permasalahan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa ; kinerja pemerintah desa Bo'e di dalam pengelolaan Bantuan Alokasi Dana Desa (BADD) belum di laksanakan secara transparan. Demikian juga di lihat dari aspek Akuntabiltas, menunjukan bahwa kinerja pemerintah desa di dalam pengelolaan Bantuan Alokasi Dana Desa (BADD) belum di laksanakan secara akuntabel. Faktor kontrol publik adalah faktor yang mempengaruhi kinerja pemerintah desa di dalam pengelolaa£ Bantuan Alokasi Dana Desa (BADD) Thn. 2018.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pemerintah
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 15 Jan 2020 06:17
Last Modified: 15 Jan 2020 06:17
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item