PENGARUH BONDING, EMPHATY, TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV SINTUWU BANGUNAN

Ule, Riandeded Naftali (2020) PENGARUH BONDING, EMPHATY, TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV SINTUWU BANGUNAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (400kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (325kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (370kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (326kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (811kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui PengaruhBonding, Emphaty, Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV Sintuwu Bangunan. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen CV Sintuwu Bangunan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 44 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikutY = -0,199 – 3,869 X1+ 3,610X2 + 0,520X3 + eBerdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R2diperoleh sebesar 0,785. Berarti 78.5% Loyalitas Pelanggan ditentukan oleh variableBonding, Emphaty, Trust, sisanya 21.5% ditentukan oleh variabel lain.Nilai t variabel Bonding 3,869 signifikan sebesar 0,000 < 0,05 Nilai t hitung variabel Emphaty 3.610 signifikansi sebesar 0,001< 0,05 dan Nilai t hitung variabel Trust 0,520 signifikan sebesar 0.606 < 0,05. Hasil uji F secaraBonding, Emphaty, Trust, simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai F hitung 48.551signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Uji T membuktikan variabel independenBonding, Emphaty, Trust berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV Sintuwu Bangunan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 22 Dec 2022 03:48
Last Modified: 22 Dec 2022 03:48
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year