KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT DI KELURAHAN KAYAMANYA SENTRAL KECAMATAN POSO KOTA KABUPATEN POSO

Putra, Gunawan Reza (2019) KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT DI KELURAHAN KAYAMANYA SENTRAL KECAMATAN POSO KOTA KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Terhadap Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Kayamanya Sentral Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso, Lokasi penelitian ini adalah di kantor Kelurahan Kayamanya Sentral. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif sedangkan jumlah informan yang di ambilI adalah 9 Orang, Hasil penelitian menunjukan bahwa Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Terhadap Pelayanan Masyarakat di kantor lurah mulai dari aspek kualitas masih sangat kurang hal ini disebakan kurangnya pengetahuan dan pemahaman akan tupoksi aparatur kelurahan tersebut, sedangkan dari aspek kuantitas bahwa volume pekerjaan aparatur kelurahan sudah cukup baik karena banyaknya kegiatan urusan pemerintahan yang berlangsung di kantor tersebut, kemudian dari segi aspek ketepatan waktu, bahwa aspek ini belum maksimai karena masih lambatanya penanganan urusan / pelayanan masyarakat oleh aparatur kantor kelurahan. Adapun factor - factor yang mempengaruhi adalah kepemimpinan lurah dan sumber daya manusia, Saran dalam peneliian yaitu aparatur kelurahan perlu meningkatkan flings! tupoksi aparatur kelurahan agar kualitas, kuantitas dan ketepatan waktu dalam pelayanan masyarakat di Kelurahan Kayamanya Sentral dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja dan Pelayanan
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 17 Dec 2019 00:19
Last Modified: 14 Jan 2020 04:40
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item View Item