PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN BOBA BROWN SUGAR GAR_FRESH

Kalsum, Ummu (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN BOBA BROWN SUGAR GAR_FRESH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (468kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (656kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (578kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (637kB)

Abstract

Hasil Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Minuman Boba Brown Sugar Gar_Fresh. Adapun populasi yang digunakan adalah seluruhkonsumen Gar_Fresh Poso . Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Versi 25 Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 9,230 + 0,428X1 + 0,141X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R menunjukan nilai sebesar 0,219. Berarti 21,9% keputusan pembelian ditentukan oleh variabel Variasi Produk dan Iklan, Sedangkan sisanya 78,1% ditentukan oleh variabel lain yang tidak di teliti. Nilai t hitung variabel Variasi Produk0,877 signifikansi sebesar 0,387> 0,05 dan Nilai t hitung variabel Iklan0,281dengan signifikansi sebesar 0,781 > 0,05. Hasil uji F menunjukan Variasi Produkdan Iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 4,625 signifikansi sebesar 0,017< 0,05. Hasil Uji t membuktikan variabel independen Variasi Produk dan Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada minuman Boba Brown Sugar Gar_Fresh.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:57
Last Modified: 12 Jul 2022 03:57
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1440

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year