PENGARUH MOTIVASI DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MEBEL TIGA BERLIAN KELURAHAN TABALU KECAMATAN POSO PESISIR KABUPATEN POSO

Gunawan, Ali (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MEBEL TIGA BERLIAN KELURAHAN TABALU KECAMATAN POSO PESISIR KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (471kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (538kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (992kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (653kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (653kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Motivasi dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Pada Mebel Tiga Berlian Kelurahan Tabalu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso. Populasi yang digunakan adalah Konsumen Mebel Tiga Berlian.Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel berjumlah 36 responden. Data dikumpul menggunakan kuesioner.Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda menggunakan (SPSS) Statistical program for social science. Hasil penelitian didapatkan persamaan regresi sebagai berikut Y=13,981 + 0,586X1¬-120X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heterokedasitisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R2 diperoleh sebesar 0,442 berarti 44% minat beli ulang ditentukana oleh variabel motivasi dan Perceived quality, sisanya 56% ditentukan oleh variabel lain. Nilai t hitung variabel motivasi 5,112 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung variabel perceived quality sebesar -,718 dengan signifikansi sebesar 0,478 > 0,05. Hasil uji F menjukkan motivasi dan perceived quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, nilai f hitung 13,066 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Uji t membuktikan variabel independen motivasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan variabel perceived quality tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang mebel tiga berlian kelurahan tabalu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 24 May 2022 03:01
Last Modified: 24 May 2022 03:01
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1424

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year