PENGEMHANGAN SUMBER DAYA APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PENINGKATAN ETOS KERJA PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN TOJO UNA UNA

Verawati, Verawati (2019) PENGEMHANGAN SUMBER DAYA APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PENINGKATAN ETOS KERJA PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN TOJO UNA UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengembangan sumber daya manusia pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tojo Una-Una serta mengetahui faktor-faktor yang pengembangan sumber daya manusia pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Una-Una. Teknik pengumpulan data dalam melakukan penelitian ini adalah melaiui observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode penelitian adalah bersifat deskriptif yaitu memberikan gambaran fakta dari obyek yang diteliti yaitu pengembangan sumber daya manusia pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Una-Una . Secara umum Jenis-jenis pengembangan sumber daya manusia pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupatert Tojo Una-Una adalah Melaiui Pendidikan Formal, Pendidikan dan Pelatihan dan Pengalaman Kerja. Faktor-faktor yang mempengaruhi pengembangan sumber daya manusia pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Una-Una adalah. Masih kurangnya intensttas pengembangan sumber daya manusia khususnya pendidikan formal pendidikan Magister dengan tugas belajar karena terbatasnya alokasi dana untuk kegiatan yang dimaksud. Pola pengembangan dalam bentuk Diklat yang masih memprioritaskan Pendidikan dan Pelatihan dalam bentuk Diklat Struktural dan bimbingan teknis. Dan tidak tersedia sarana dan prasarana pembinaan sumber daya manusia dilapangan. Untuk mengadakan pelatihan misalnya belum tersedia sarana gedung .Selama ini tempat Pendidikan dan pelatihan hanya menggunakan hotel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Sumber Daya Manusia
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 16 Dec 2019 23:23
Last Modified: 14 Jan 2020 04:38
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item