KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN PADA PUSKESMAS LAWANGA KECAMATAN POSO KABUPATEN POSO KOTA

Santi, Santi (2021) KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN PADA PUSKESMAS LAWANGA KECAMATAN POSO KABUPATEN POSO KOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (437kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (589kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (614kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (493kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik Pada Puskesmas Lawanga Kualitas pelayanan dan faktor-faktor yang mempengaruhi wilayah Poso. Data primer yang diperoleh langsung dari subjek penelitian melalui observasi dan wawancara merupakan data yang digunakan dalam penelitian ini. Data pada bagian ini dianalisis secara deskriptif untuk memberikan informasi dan analisis mengenai masalah penelitian yang berkaitan dengan topik penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Puskesmas Lawanga Kabupaten Poso yang dinilai dari indikator fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati masih belum sepenuhnya sempurna. puskesmas masih sering terlambat dalam melayani pasien.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration > JF1501 Civil services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:22
Last Modified: 15 Mar 2022 02:22
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item View Item