PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA AMPANA

Rudu, Moh. Fadil A. (2021) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA AMPANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (323kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (339kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (323kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhMotivasi, Pengetahuan,Keyakinan, Sikap , berpengaruh terhadap Keputusan pembelian smartphone Oppo di Kota Ampana.Teknik sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 50 0rang pengguna Smarthphone Oppo dikota Ampana. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan Regresi linear berganda melalui applikasi SPSS. Pada hasil penelitian data statistik, setiap indikator pertanyaan bersifat valid dan reliabel.Pada pengujian asumsi klasik model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil pengujian hipotesis yaitu hasil uji T membuktikan bahwa variabel Hasil pengujian diperoleh variabel motivasi sebesar 0,008 < 0.05berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Pengetahuan sebesar 0.003 < 0.05 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Keyakinan sebesar 0.045 < 0.05 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.variabel Sikap sebesar 0.008 < 0.05 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara bersama – sama variabel Motivasi (X1) Pengetahuan (X2), Keyakinan (X3), Sikap (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Diperoleh nilai kofisien determinasi rsquer sebesar 0,126 atau 12,6% variabel independen motivasi (X1), Pengetahuan (X2), Keyakinan (X3), Sikap (X4), dipengaruhi oleh variabel dependen Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya 87,4% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 25 Feb 2022 03:01
Last Modified: 25 Feb 2022 03:01
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item