ANALISIS TINGKAT KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN IPA TINGKAT SMP

Bela, Oktavina (2021) ANALISIS TINGKAT KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN IPA TINGKAT SMP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (622kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (728kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (733kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (489kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat keberhasilan yang diperoleh dengan model pembelajaran inkuri terbimbing pada pembelajaran IPA tingkat SMP. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi pustaka atau sering disebut studi literatur. Analisis data yang digunakan adalah analisis data yang terdiri dari tiga alur kegiatan yang terjadi secara bersamaan yaitu: reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan/verifikasi. Berdasarkan hasi penelitian, maka dapat disimpulkan hasil rekapitulasi analisis 10 jurnal ilmiah yang terbit dari tahun 2015-2020 memiliki predikat keberhasilan sangat tinggi dengan persentase 100% dimana pada setiap jurnal terdapat lima prinsip dari inkuri terbimbing yang membuat proses pembelajaran berpusat pada siswa dan membuat siswa aktif dalam mengikuti semua proses pembelajaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 24 Feb 2022 03:08
Last Modified: 24 Feb 2022 03:08
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item View Item