BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN POSO

Rahim, Susanti (2019) BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Untuk mengetahui Faktor-faktor penghambat Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Penelitian ini dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Data yang digunakan daiam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui wawancara langsung kepada responden sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Hasil Penelitian tentang Budaya Organsiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang daiam meningkatkan kinerja pegawai dalam penelitian ini diukur dari tiga hal yakni Tanggung jawab, Disiplin Pegawai dan Ketekunan daiam Bekerja. Faktor-faktor yang menjadi penghambat budaya organisasi daiam meningkatkan kinerja pegawai negeri sipil pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang adalah Sarana Prasarana dan kelambatan aparat daiam menyelesaikan urusan pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Kinerja Pegawai
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 16 Dec 2019 07:03
Last Modified: 14 Jan 2020 04:14
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item