PENGARUH CITA RASA DAN ATMOSPHERE RESTAURANT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PANGESTU

Budiman, Budiman (2021) PENGARUH CITA RASA DAN ATMOSPHERE RESTAURANT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PANGESTU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (366kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (348kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Cita Rasa dan Atmosphere Restaurant Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Pangestu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dari observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner terhadap objek yang kerkaitan dengan penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 responden pada Rumah makan Pangestu. Data diolah dengan analisis regresi linier berganda menggunakan alat SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y =5.930+0.220X1+0.465X2. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak tejadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,346. Berarti 34,6% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel cita rasa dan atmosphere restaurant, sementara sisanya 65,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Nilai T hitung variabel cita rasa 1.436 signifikansi sebesar 0,159>0,05 dan nilai T hitung atmosphere restaurant 3.087 dengan signifikansi 0,004<0,05. Uji t membuktikan bahwa variabel independen cita rasa tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah makan Pangestu, sementara variabel independen atmosphere restaurant berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah makan Pangestu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Dec 2021 03:09
Last Modified: 09 Dec 2021 03:09
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1246

Actions (login required)

View Item View Item