PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND LOYALITY DENGAN BRAND AWERENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada merek vivo dikota poso)

Astuti, Astuti (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND LOYALITY DENGAN BRAND AWERENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada merek vivo dikota poso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (558kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (738kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (761kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (397kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (575kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Brand Loyality. pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Brand Awareness dan pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Loyality.Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi adalah keseluruhan pengguna Hand Phone Merek Vivo sedangkan sampel yang digunakan adalah 54 pengguna Hand Phone Vivo di Kota Poso. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis jalur menunjukkan bahwa celebrity endorsement dapat berpengaruh langsung ke brand loyality dan dapat juga berpengaruh tidak langsung yaitu dari celebrity endorsement ke brand awarenes sebagai intervening lalu ke brand loyality. Celebrity endorssement tidak berpengaruh terhadap Brand awaraness Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyality. Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyality. hasil perhitungan sobel test di atas mendapatkan nilai z sebesar 0,365, karena nilai z yang diperoleh sebesar 0,365 < 1.96 dengan tingkat signifikansi 5% maka membuktikan bahwa Brand Awareness tidak mampu memediasi hubungan pengaruh Brand Endorsement terhadap Brand Loyality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:17
Last Modified: 01 Oct 2021 03:17
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item View Item