KINERJA UNIT PELAKSANAN TEKNIS DINAS (UPTD) PELABUHAN PENYEBERANGAN UEBONE PADA DINAS PERHUNBUNGAN KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Panganjobo, Ismet Kamil I. (2019) KINERJA UNIT PELAKSANAN TEKNIS DINAS (UPTD) PELABUHAN PENYEBERANGAN UEBONE PADA DINAS PERHUNBUNGAN KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis Kinerja Unit Pelaksanan Teknis Dinas (UPTD) Pelabuhan penyeberangan Uebone pada Dinas Perhunbungan Kabupaten Tojo Una-Una dan mengetahui faktor-faktor mempengaruhi Kinerja Unit Pelaksanan Teknis Dinas (UPTD) Pelabuhan penyeberangan Uebone pada Dinas Perhunbungan Kabupaten Tojo Una-Una. Dengan menggunakan teori kinerja birokrasi oleh Agus Dwiyanto yang di adopsi dari Lenvine dkk dan ditambahkan beberapa indikator sehingga terdiri lima indikator yaitu, Produktivitas, Kualitas layanan, Responsivitas, Responsibilitas, Akuntabilitas. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan jumlah informan sebanyak 11 ( Sebelas ) orang yang diambil secara purposive, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik : observasi, wawancara,dan dokumentasi, data tersebut kemudiah dianalisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : secara keseluruhan Kinerja Unit Pelaksanan Teknis Dinas (UPTD) Pelabuhan penyeberangan Uebone pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tojo Una-Una dapat di katakan berjalan belum optimal, karena dari lima indikator yang diujikan dilapangan di temui fakta bahwa : Produktivitas, Kualitas layanan, dan Responsivitas hasilnya berjalan kurang optimal, sedangkan Responsibilitas dan Akuntabilitas berjalan cukup baik. Sehingga dapat di katakan hanya dua indikator yang di nyatakan cukup baik dan tiga indikator lainnya berjalan kurang optimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Organisasi, Produktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas, Akuntabilitas.
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Dec 2019 07:16
Last Modified: 14 Jan 2020 04:13
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/12

Actions (login required)

View Item View Item