PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HP VIVO DI KOTA POSO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIMAR)

Aprivanly T., Deon (2020) PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HP VIVO DI KOTA POSO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIMAR). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (403kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (509kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (549kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (394kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Faktor Rasional dan Faktor Emosional Terhadap Keputusan Konsumen Membeli HP Vivo Di Kota Poso (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNSIMAR).Penelitian ini dilaksanakan di Kampus UNSIMAR Poso, dengan 50 orang dan semua dijadikan sampel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan melalui, wawancara, dokumentasi dan kuisioner kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian diperoleh nilai sig.t 0,019 < 0,05 secara parsial faktor rasional berpengaruh signifikan hipotesis 1 diterima. Hasil nilai sig t 0,000 < 0,05 secara parsial faktor emosional berpengaruh signifikan yang berarti hipotesis 2 diterima..Dari hasil pengaruh secara simultan diperoleh F hitung dengan sig.F 0,000< 0,05 yang berarti secara simultan dapat diterima. Berdasarkan koefisen korelasi (R) = 99,5 berada pada korelasi kuat. Koefisien determinasi (R2) = 0,990 Menggambarkan besarnya pengaruh variabel faktor rasional dan faktor emosional terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 99,0% dan sisanya sebesar 01,0% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 15 Jun 2021 03:20
Last Modified: 15 Jun 2021 03:20
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item View Item