PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION HILAL-FAHRI

Fitriyani, Fitriyani (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION HILAL-FAHRI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (336kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (503kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (328kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fashion Hilal-Fahri. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk Toko Fashion Hilal-Fahri. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 1,042 + 0,815X1 + 0,631X2 + 0,705X3 + -0,819X4 + e. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid, hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan bahwa variabel advertising, sales promotion dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, sedangkan variabel direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada Toko Fashion Hilal-Fahri. Nilai t hitung variabel advertising 3,940 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 nilai t hitung variabel sales promotion 4,618 dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 nilai t hitung variabel personal selling 4,166 dengan signifikansi sebesar 0,004 dan nilai t hitung variabel direct marketing -4,902 dengan signifikansi sebesar 0,365 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai F hitung sebesar 24,901 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 koefisien diterminasi R2 yang diperoleh sebesar 0,769. Hal ini berarti 76,9% Keputusan Pembelian ditentukan oleh adveristing, sales promotion, personal seliing, dan direct marketing, sisanya yaitu 23,1% ditentukan oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:21
Last Modified: 08 Jun 2021 07:21
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1124

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year