PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 Universitas Sintuwu Maroso)

Bima, Moh. Galib (2020) PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 Universitas Sintuwu Maroso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (328kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (324kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemasan DanIklanTerhadap Keputusan Pembelian Produk Hand And Body Lotion Citra. Adapun populasi yang digunakan adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2017 Universitas Sintuwu Maroso Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan tehnik purposive sampling dengan sampel sebanyak 55 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 4,385 + 0,333X1 + 0,494X2. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel independen kemasan dan iklanmempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hand And Body Lotion Citra. Nilai T hitung variabel kemasan2.017 dengan signifikansi sebesar 0,049 < α 0,05 dan Nilai T hitung variabel iklan 2.781dengan signifikansi sebesar 0,008 < α 0,05. Hasil uji F menunjukan bahwa kemasandan iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai F hitung sebesar 30.969 dengan signifikansi sebesar 0,000 < α 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,544. Hal ini berarti 54% keputusan pembelian konsumen ditentukan oleh variabel kemasandan iklan, sisanya yaitu 46% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:05
Last Modified: 08 Jun 2021 04:05
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year