PENGARUH BUDAYA DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CALIFORNIA FRIED CHICKEN (CFC) POSO

Hardiansa, Hardiansa (2020) PENGARUH BUDAYA DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CALIFORNIA FRIED CHICKEN (CFC) POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (305kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (358kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya dan keluarga terhadap keputusan pembelian produk California Fried Chicken (CFC) Poso. Adapun populasi yang di gunakan adalah konsumen yang membeli produk California Fried Chicken (CFC) Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 32 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data di analisis dengan alat computer statistical program for social scienci (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,772 + 0,331X1 + 0,297X2 + e. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, moodel regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji F menunjukkan bahwa Budaya dan Keluarga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai F hitung sebesar 7.427 dengan signifikan sebesar 0,002 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel secara parsial yaitu Budaya dan Keluarga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk california fried chicken (cfc) Poso. Nilai T hitung variabel Budaya sebesar 3.120 dengan signifikan sebesar 0,004 < 0,05 dan nilai T hitung variabel Keluarga sebesar 2.642 dengan signifikan 0,013 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,339 Hal ini berarti besarnya pengaruh variabel Budaya dan Keluarga terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,339 atau 33,9%, sedangkan sisanya 66,1% di pengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 26 Apr 2021 02:44
Last Modified: 26 Apr 2021 02:44
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1111

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year