PENGARUH KINERJA, KEHANDALAN DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT RAHMAT POSO

Rifaldi, Muh. (2020) PENGARUH KINERJA, KEHANDALAN DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT RAHMAT POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (407kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (276kB)
[img] Text
DARTAR ISI.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (283kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kinerja, Kehandalan dan Desain Terhadap Penjahit Rahmat Poso. Metode yang digunakan adalah metode survey dalam pengumpulan data dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 48 responden. Teknik Pengumpulan Data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan kuesioner. Adapun populasi yang digunakan adalah pelanggan di penjahit Rahmat Poso. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical product service solution (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut, Y = 3,179 + 0,220 X1 + 0,441 X2 +0,498 X3 + e. Berdasarkan analisis data statistik indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Hasil uji F menunjukan kinerja, kehandalan dan desain secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai F hitung 13,630 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji T membuktikan bahwa variabel independen kinerja tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Penjahit Rahmat Poso, sedangkan variabel kehandalan dan desain mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Penjahit Rahmat Poso. Nilai T hitung variabel kinerja 1,808 signifikansi sebesar 0,077 > 0,05. Nilai T hitung variabel kehandalan 2,561 dengan signifikansi sebesar 0,014 < 0,05. Dan nilai T hitung variable desain 3,022 dengan signifikansi sebesar 0,004 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R(square) diperoleh sebesar 0,482. Berarti 48,2% kepuasan pelanggan ditentukan oleh variabel kinerja, kehandalan dan desain, sisanya 51,8% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:28
Last Modified: 23 Apr 2021 03:28
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year