PENGARUH KEKUATAN MEREK DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI APLIKASI E-COMMERS

Tsaniyah Z., Radha (2020) PENGARUH KEKUATAN MEREK DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI APLIKASI E-COMMERS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (307kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (372kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (302kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kekuatan Merek dan Keunikan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen .Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen pengguna aplikasie-commerce .Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Simpel Random Sampling dengan sampelsebanyak 36 responden.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner .Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y=3,587+0,493X1 + 0,384X2. Berdasarkan analisis data statistik.Setiap indicator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal.Hasil uji F menunjukan bahwa Kuekuatan merek dan Keunikan Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitaskonsumen, dengannilai F hitung sebesar 10,333 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji T menunjukan bahwa variable kekuatan merek dan keunikan merek masing-masing secara parsial berpengaruh signifikan teterhadap Loyalitas Konsumen dalam membeli produk di aplikasie-commerceNilai T hitung Kekuatan Merek 3,573 dengan probabilitas sebesar 0,001> 0,05 dan Nilai T hitung variable Keunikan Merek 2,523 dengan probabilitas sebesar 0,017< 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,385. Hal ini berarti38,5% Loyalitas Konsumen ditentukan oleh variable Kekuatan Merek dan Keunikan Merek, sisanya yaitu 61,5% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:07
Last Modified: 07 Apr 2021 03:07
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1098

Actions (login required)

View Item View Item