PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SYAQILLA POSO

Koemndangi, Amalul Akbar Ramadhan H. (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SYAQILLA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (334kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (345kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Loyalitas Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Syaqilla Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen depot air minum isi ulang syaqilla. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Accidental Sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 13,451 - 400X1 + 0,871X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R(square) diperoleh sebesar 0,705. Berarti 70,5% loyalitas konsumen ditentukan oleh variabel kualitas produk dan lokasi, sisanya 29,5% ditentukan oleh variabel lain. Nilai t hitung variabel kualitas produk -2,633 signifikansi sebesar 0,013 < α 0,05 dan Nilai t hitung variabel lokasi 8,715 dengan signifikansi sebesar 0,000 < α 0,05. Hasil uji F menunjukan kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, nilai F hitung 39,514 signifikansi sebesar 0,000 < α 0,05. Uji t membuktikan variabel independen kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Syaqilla Poso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 18 Mar 2021 07:13
Last Modified: 18 Mar 2021 07:13
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1095

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year