KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN LAWANGA TAWONGAN KECAMATAN POSO KOTA UTARA

Samudin, Sri Kemala Dewi (2020) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN LAWANGA TAWONGAN KECAMATAN POSO KOTA UTARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (296kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (560kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Lawanga Tawongan Kecamatan Poso Kota Utara. Dalam penelitian ini data yang di gunakan adalah data primer dan sekunder. Sesuai dengan tujuan penelitian maka dalam penelitian ini data yang diperoleh dianalisa secara kualitatif untuk memberikan gambaran mengenai permasalahan penelitian yang terdapat ditempat penelitian tersebut, dari hasil tersebut bahwa kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Lawanga Tawongan Kecamatan Poso Kota Utara sudah terlaksana dengan baikwalaupun masih ada kekurangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration > JF1501 Civil services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Mar 2021 05:44
Last Modified: 09 Mar 2021 05:44
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1075

Actions (login required)

View Item View Item