PENGARUH MOTIVASI DAN PESEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TENTENA

Rungeo, Tri Okvan (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN PESEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (484kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (567kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (672kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (726kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (677kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi,persepsi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda di tentena.Penelitian ini menggunkan metode deskriptif kuantatif. Data di kumpulkan dengan menggunakan kusioner .Responden dalam penelitian ini sebanyak 42 orang.Berdasarkan hasi penelitian,di peroleh persamaan regresi sebagai berikut: Y=27,799 - 0,325X1 + 0,322X2. Motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Tentena. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar -2,298 dengan nilai signifikansi sebesar 0,027 lebih kecil dari α=0,05 (0,027<α = 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai negatif – 0,325. Persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Tentena. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t sebesar -2,544 dengan nilai signifikansi 0,015 (0,015<α =0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai negatif sebesar-0,322. Terdapat pengaruh motivasi dan persepsi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Tentena. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 5,145 dengan signifikansi 0,01<α =0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 25 Feb 2021 03:29
Last Modified: 25 Feb 2021 03:29
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1062

Actions (login required)

View Item View Item